Soal dan Kunci Jawaban Beserta Pembahasannya

Soal IPA

Share on :

Soal IPA - Ini adalah salah satu hal yang wajib kamu tahu dimana admin blog soal kunci jawaban menyampaikan Soal IPA kepada teman-teman semua yang saat ini mencari Soal IPA, dengan ini maka kamu akan tahu selengkapnya pembahasan Soal IPA tersebut. Sehingga para sahabat bisa mengerti dan memahami Soal IPA yang kami posting untuk anda semua disini.

Tentunya ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga sekali untuk anda dan admin juga karena mempelajari Soal IPA tersebut. Oya di blog Soal dan Kunci Jawaban memberikan banyak sekali Bank Soal sehingga memudahkan teman-teman mempelajari Soal-Soal yang keluar di mata pelajaran saat ini.

Dengan itu semua kami berbagi secara langsung Soal IPA tersebut dibawah ini, tinggal anda copy paste soal yang kami bagi ini, atau juga anda bisa download untuk Soal IPA tersebut.

Sehingga ini akan menjadi menyenangkan kalau kita selalu belajar Soal IPA dan kamu bisa Soal IPA ini sehingga dipastikan juga teman2 akan bisa mendapatkan Nilai Bagus untuk Soal IPA ini. Ini akan menjadi Bocoran Soal IPA yang harus kamu pelajari saat ini.

Selamat belajar dan jangan lupa juga selalu berdoa duluh sebelum belajar ya supaya otak bisa encer dan mampu menyerap semua Soal IPA yang kami bagikan dibawah ini selengkapnya ok.

CONTOH SOAL US SD/MI MATA PELAJARAN IPA

21. Minyak wangi dalam botol yang dibuka tutupnya, lama kelamaan akan habis. Peristiwa tersebut merupakan contoh perubahan wujud benda yang disebut … .
a. menguap
b. melebur
c. menyublim
d. menghablur

22. Pembuatan alat memasak dari logam, perlu memperhatikan sifat bahan, yaitu … .
a. awet, ringan, kedap air.
b. kuat, ringan, tahan karat
c. ringan, lentur, tahan karat
d. kuat, lentur, mudah dibersihkan

23. Pembuatan garam oleh petani garam, memanfaatkan pengaruh suhu terhadap benda seperti di bawah ini yaitu … .
a. Air yang kena panas akan memuai
b. Air yang kena panas akan mendidih
c. Panas menyebabkan terjadinya kristal
d. Penguapan air terjadi karena panas

KUNCI JAWABAN IPA

21. C
22. B
23. D

Download Selengkapnya untuk Soal Soal IPA SD

Latihan Soal US SD/MI IPA paket 1
Latihan Soal US SD/MI IPA paket 2
Latihan Soal US SD/MI IPA paket 3
Latihan Soal US SD/MI IPA paket 4
Latihan Soal US SD/MI IPA paket 5




LIHAT JUGA SOAL LAINNYA :

Anda sedang membaca Artikel tentang Soal IPA dan anda bisa menemukan Artikel Soal IPA ini dengan URL http://kuncijawaban4.blogspot.com/2017/03/soal-ipa.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Soal IPA Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Soal IPA ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Soal IPA sebagai Sumbernya.

0 komentar on Soal IPA :

Post a Comment and Don't Spam!