Soal dan Kunci Jawaban Beserta Pembahasannya

Soal Wawancara Osis

Share on :

Soal Wawancara Osis - Tentunya ini akan menjadi pelajaran yang sangat berarti sekali untuk kamu semua yang lagi mencari Soal Wawancara Osis tersebut di sini. Kami membas Soal Wawancara Osis lengkap untuk anda bisa pelajari langsung nantinya, sehingga bisa membatu pelajaran buat anda semua.

Admin kunci jawaban menyampaikan banyak sekali soal untuk kamu semua dimana supaya anda yang ingin tahu pasti akan tahu untuk Soal Wawancara Osis tersebut, dan soal untuk umum hinga perguruan tinggi pun kami membahas di website ini sehingga sangat lengkap apa yang anda cari semua pelajaran kami berikan untuk membantu banyak orang bisa pelajari soal-soal dan kunci jawaban.

Maka untuk itu untuk memecahkan masalah Soal Wawancara Osis bisa anda melihat disini dibawah ini untuk bisa langsung dipelari atau anda bisa download Soal Wawancara Osis tersebut disini.

Soal Wawancara Osis

KEPRIBADIAN

1. Sifat apa yang kamu sukai dari diri kamu dan orang lain? Dan Siapa orang lain itu?
2. Sifat apa yang kamu tidak suka dari diri kamu dan orang lain? Dan siapa orang lain itu?
3. Apa Kelebihan yg kamu miliki?
4. Menurut kamu bagaimana kualitas diri kamu dalam hal keagamaan ?

ORGANISASI

1. Menurut mu organisasi itu apa ? dan pentingkah?
2. Seberapa besar pengaruh orgnisasi untuk masyarakat dan diri mu ?
3. Planning apa yang akan anda lakukan untuk organisasi anda?
4. Dalam sebuah event besar, jabatan apa yg kamu inginkan? Apa alasannya?
5. Dari jabatan yg anda pilih itu, anda dan partner2 anda di organisasi membuat bigevent yg sudah di persiapkan dgn matang. Dari mulai dana, beberapa pihak yg mendukung, dan perlengkapan yg mendukung event terebut. Tp ada 1 hal yg kurang, yakni perizinan dari skolah. Nah , apa yg akan anda perbuat dgn jabatan anda di event itu?
6. Kalo anak buah kamu kena kasus disekolah dan mencemarkan nama baik osis, lalu anggota kamu gak suka sama anggota yang kena kasus itu, apa tindakan kamu ?
7. Kalo kamu dilarang keluarga karena kamnu terlalu sibuk atau karena alas an penting lainya , sedangkan masa jabat kamu masih lama, dan posisi kamu masih penting di osis, apa tindakan yang kamu ambil ?
8. Apa yang akan kamu lakukan apabila program kerja kamu diosis banyak yang belum terlaksana sedangkan masa jabat kamu tinggal sebentar lagi, apa tindakan kamu ?
9. Menurut kamu calon anggota kamu itu gimana ?

Pengetahuan tentang SEKOLAH ,  KELUARGA DAN OSIS ( SKALA PRIORITAS )

1. Kamu seorang ketua pelaksana di satu acara di osis, itu merupakan acara pertama disekolah kamu yang telah kamu rancang dengan matang sebelumnya bersama teman-teman kamu, namun di waktu yang bersamaan kamu harus mengikuti tes REMEDIAL yang mennetukan kenaikan kelas kamu dan pada saat itu juga orang tua kamu dirumah sangat ingin ditemani oleh kamu karna beliau sedang sakit / sekarat. Mana kah yang akan kamu pilih ?

A. SEKOLAH
  1.  apa arti seklah buat kamu ?
  2. Apa yang kamu ketahui tentang sekolah kamu ?
  3. Apa yang kamu ketahui mengenai hubungan sekolah ini dengan osis ? jika tidak baik, mengapa ? jika baik , mengapa ? berikan solusinya !
B. KELUARGA 
  1. bagaimana hubungan anda dengan keluarga ? 
  2. seberapa sering anda bermasalah dengan keluarga ?
KUANTITAS OR KWANTITAS

1. Apa yang kamu pilih ? mempertahankan anggota dan berusaha mengembangkan yang buruk buruk atau mengeluarkan yang buruk dan mempertahankan yang baik biar efektif ?




LIHAT JUGA SOAL LAINNYA :

Anda sedang membaca Artikel tentang Soal Wawancara Osis dan anda bisa menemukan Artikel Soal Wawancara Osis ini dengan URL http://kuncijawaban4.blogspot.com/2017/05/soal-wawancara-osis.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Soal Wawancara Osis Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Soal Wawancara Osis ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Soal Wawancara Osis sebagai Sumbernya.

0 komentar on Soal Wawancara Osis :

Post a Comment and Don't Spam!